Kata Kata Bijak Untuk Motivasi Diri

MUHAMMAD APRIZAL

#BOYYA


MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, JANGAN LUPA DI BAGIKAN AGAR BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA

Tidak Ada Orang Sehebat Kata kata nya atau Pun tidak Ada Jiwa Yang Hebat Jikalau Tampa Dikirab Yang Sehat

1. Menunggu atau Bergerak?

Hal-hal yang baik datang untuk mereka yang menunggu. Tapi hal yang lebih baik lagi datang kepada mereka yang bergerak untuk mendapatkannya.Anonim
Seperti kata bijak singkat di atas, diam menunggu memang lebih aman dan tak mendatangkan risiko besar. Kalau beruntung, kamu tetap bisa mendapatkan hal-hal yang kamu inginkan.
Namun, tahukah kalau mereka yang bergerak dan berusaha akan mendapatkan hal yang lebih besar? Selain hal yang dituju, mereka juga akan mendapatkan kepuasan dan pengalaman, guru terbesar dalam kehidupan.

2. Lebih Buruk dari Kegagalan

Katakan pada hatimu kalau takut gagal justru lebih buruk dari kegagalan itu sendiri.Paulo Coelho
Enggan bergerak karena takut gagal? Camkan kata kata motivasi sukses ini. Kalau perlu, cetak dan tempelkan kumpulan kata kata motivasi hidup ini di cermin.
Meskipun gagal, setidaknya kamu sudah berani mengatasi rasa takut. Itu pun sudah menjadi pencapaian tersendiri. Bayangkan saja kalau Thomas Alfa Edison takut gagal, mungkin dunia masih gelap hingga saat ini.

3. Berpura-pura Percaya pada Diri Sendiri

Percayalah pada dirimu sendiri. Meskipun sebenarnya kau tidak percaya, berpura-puralah. Pada satu titik, kau akan benar-benar percaya pada dirimu sendiri.Venus William
Kalau kamu masih ragu dengan dirimu sendiri, berpura-puralah menjadi sosok yang mandiri dan tegas. Angkat dagumu, tegapkan pundakmu, dan tersenyumlah lebar.
Dalam penelitian di Chicago 2008 lalu, ditemukan bahwa otak kadang sulit membedakan kenyataan dan imajinasi. Kalau kamu terus-terusan memberikan sugesti positif ke otakmu, lama-kelamaan otak akan berpikir bahwa itu nyata. Teknik ini juga sering dipakai dalam hipnosis/sugesti diri.

4. Terlihat Tidak Mungkin

Semua akan terlihat tidak mungkin sampai kau selesai melakukannya.Nelson Mandela
Seperti kumpulan kata kata motivasi hidup di atas, otak juga akan percaya kalau kita terus-terusan berpikir negatif. Karena itu, lebih baik buang jauh-jauh rasa ragu dan ketakutanmu.
Bukan tidak mungkin ketakutan itu sebenarnya hanya imajinasi kita saja. Tak heran setelah selesai melakukannya, kita seringkali menyesal kenapa tidak melakukannya lebih awal.

5. Kesuksesan Ada Di Mana Saja

Saat kau gagal menjadi orang baik, sebenarnya kau sukses menjadi jahat. Kesuksesan ada di mana saja kalau kau tahu kemana harus mencarinya. Katina Ferguson
Kutipan mutiara kehidupan ini hampir mirip dengan apa yang dialami Thomas Alfa Edison. Ia harus melewati banyak percobaan sebelum berhasil membuat lampu.
Meski demikian, ia menolak disebut gagal. Ia justru menemukan 10.000 cara lain yang tidak berhasil sehingga orang lain tak perlu mengulanginya.


JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR AGAR KAMI MEMPERBAIKI KESALAHAN KAMI DAN BAGIKAN KE SOSIAL MEDIA UNTUK ME MOTIVASI TEMAN-TEMAN DAN SODARA-SODARA KITA LAIN NYA..


TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG


SEMOGA BERMANFAAT BUAT KITA SEMUA
NANTIKAN POSTINGAN LAIN NYA

MUHAMMAD APRIZAL

#BOYYA

MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, JANGAN LUPA DI BAGIKAN AGAR BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA

Komentar