Kata Kata Nasehat Islami Untuk Motivasi Kehidupan Sehari-hari

MUHAMMAD APRIZAL

#BOYYA

MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, JANGAN LUPA DI BAGIKAN AGAR BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA

Kata Kata Nasehat Islami Untuk Motivasi Kehidupan Sehari-hari

Posted on 
#BOYYA_FAIHA @muhammad_aprizal07

Kata kata nasehat islami – Didalam menjalani kehidupan didunia ini tentunya setiap manusia tidak luput dari kesalahan-kesalahan yang di perbuat semasa hidupnya. Dan tentunya adalah merupakan suatu hal yang wajar terjadi, karena manusia adalah tuhan yang slelau memeiliki sikap lupa dan membuat salah meimilih jalan yang benar. Akan tetapi jika anda selalu mengulangi kesalahan yang sama tentunya itu akan berdampak bruk bagi kehidupan anda.
Apabila anda selalu mengulangi kesalahan yang sama dan anda ingin memperbaiki dan mengurangi kesalahan tersbut tentunya anda membutuhkan sesuatu yang memotivasi diri anda seperti hal sebuah kata kata nasehat islami. Nasehat bisa anda dapatkan dari orang-orang yang ada disekitar nada, baik ucapan nasehat dari orang tua, sahabat, guru. dan selain nasehat dari orang lain anda juga dapat mendapatkan sebuah nasehat dari hati nurani anda sendiri. 
 Walaupun hanya sebuah kata kata, namu sebuah kata motivasi yang memberikan makna nasehat untuk diri anda akan sangat membantu anda untuk merubah sikap dan terhindar dari kesalahan-kesalaan yang lampau yang telah diperbuat.
 Nah bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan sebuah ucapan kata nasehat yang bermakna. Dibawah ini saya akan membagikan sedikit ulasan tentang kata kata nasehat islami untuk memotivasi anda dalam kehidupan sehari-hari, langsung saja anda simakan kutipan kata kata dibawah ini.

Kata Kata Nasehat Islami

kata kata nasehat islami
Ingatlah, apapun kesalahan yang kamu perbuat dihari yang lampau. Semua akan berlalu dan kamu harus memperbaikik kesalahmu tersebut, semoaga semua kebaikn yang kamu lakukan menjadi berkah dan rahmat bagi orang yang ada disekitarmu.
Sesekali cobalah untuk tidak menjadi orang sukses buat diri sendiri, tapi berusahalah untuk menjadi orang yang bernilai bagi orang lain.
Jangan pernah mengeluh ketikan kehidupan dilanda musibah, karena dengan musibah tersebut kita bisa belajar apa kuat dari cobaan.
Sebauh harapan akan menguatkanmu untuk terus bermimipi, maka teruslah berharap sesuatu yang baik.
Jangan pernah putus asa ketika kita dalam kondisi terpuruk, karena kita tidak akan pernah hal apa yang akan kita hapai dihari esok.
Sesulit apapun masalah yang kamu hadapi cobalah untuk selalu sabar menghadapinya, karena dengan kesabaran masalah apapun akan mudah diselesaikan.
Terus disiplin dan bekerja keras, maka kamu akan mendapatkan prestasi yang luar biasa.
Jangan pernah menoleh kebelakan jika itu hanya membuat mu mengulangi kesalaha, cobalah menoleh kedepan dan membuka lembar baru yang lebih baik.
Sebelum kamu menilai orang lain, nilai dulu seperti apa diri kita, karena bisa saja apa yang kita bicarakan tentang orang lain belum tentu itu benar.
Ketika cobaan menghampiri kehidupanmu, itu berarti Allah tau bahwa kamu adalah orang yang kuat.
Orang yang kuat bukanlah orang yang selalu menang dalam pertempuran. Akan tetapi orang kuat adalah orang yang bisa menjaga emosinya.
Pengetahuan bukan hanya untuk diingat, akan lebih baik pengetahuan bisa memberikan manfaat untuk orang lain.
Jangan pernah untul selalu tergantung kepada orang lain, karena bayangamu sendiripun akan meninggalkanmu didalam kegelapan.
Jadilah sebagaimana dirimu sedniri yang kamu inginkan, dan jangah pernah mencoba untuk menjadi orang lain.
kumpulan gambar kata nasehat islami
Jangan selalu merasa puas dengan apa yang kita lakukan, teruslah mencoba sehingga kita mengerti apa sebenarnya tujuan didalam hidup ini.
Orang tua akan bahagian apabila melihat anaknya sukses. Maka dari itu perbaikilah dirimu agar kamu bisa mendapatkan kesuksesan tersebut.
Dalam mejalani suatu bidang pekerjaan kesabaran sangatlah penting ada dalam diri kita.
Jangan pernah merasa baik dari orang lain, karena langitpun tidak menjelaskan kenapa dirinya tinggi.
Hal yang tidak pernah bisa anda kalahkan didunia ini adalah diri anda sendiri.
Terus laha menajadi orang yang berprestasi, jika kalau tidak hidupmu akan terasa sia-sia.
Manusia yang selalau menghabiskan waktunya dengan hal-hal yang  tidak penting, maka sia-sia lah hidup mereka.
Jangan pernah puas dengan suatu pujian yang diberikan orang lain kepada diri kita.
Terkadang dalam hidup ini kita ibaratkan sebuah ampas kopi, yang akan dibuang ketika kenikmatan tidak ada lagi.
Cobalah untuk menjadi kura-kura, meskipun dia berjalan lambat tapi dia tidak pernah mencoba untuk mundur.
Ketikan perbuatan baikmu dibalas dengan kejahatan oleh orang lain, maka disitulah kesabaranmu akan dinilai.
Kerusakan dalam rumah tangga itu bukan karena disebagai disebabkan suami atau si istri yang tidak mempunyai materi, atau selingkuh dan lain sebagainya. Namun semua itu karna didalam rumah tangga tidak membangun agama yang baik.
Semua yang ada pada diri kita semuanya berasal dari Tuhan. Maka bila kamu merasa sedih atau merasa putus asa sebaiknya berserah diri kepada Yang Maha Kuasa, karna percayalah dibalik semua itu ada hikmah yang bisa diambil dan kita akan selalu merasa dekat denganNya.
Kenapa alam tidak mau berteman dengan kita? Sering terjadi bencana alam dimana -mana itu bukan karena alam yang tidak mau berteman dengan kita, tapi kita yang sering melupakan untuk menjaga alam itu sendiri dan lupa dengan Sang Pencipta.
Melakukan sebuah perubahan ke yang lebih baik itu memanglah sangat sulit, akan tetapi jika kita mau tetap dan terus berusaha tidak ada yang tidak mungkin.
Jika kamu mau meminta sesuatu pada Tuhanmu mintalah sesuatu yang kamu minta dengan berbicara lemah lembut dan niscaya Tuhanmu akan mengabulkan doa orang yang shalih/ shalihah.
Jangan pernah kamu meremehkan orang yang sabar, dan pendiam. Karena semut juga kalau diinjak – injak pasti marah.
Jangan pernah mengeluh kepada Tuhanmu, sesungguhnya apa yang Tuhanmu kehendaki itu yang terbaik untukmu.
Tetaplah tersenyum disaat suka maupun duka. Karena dengan begitu orang lain akan tersenyum.
Janganlah sampai kita melupakan Tuhan dikala kita senang, maka diwaktu sulitmu Tuhan akan mempermudah jalannya.
Saat ini kamu adalah nyata untukku, namun masa depan tak pasti, karena mencintaimu itu adalah rencana.
Seseorang yang benar mencintaimu pasti rela berkorban demi kamu apapun itu.
Seorang istri menunggu suaminya pulang dengan membawa keselamatan, maka dari itu jangan ada penghiatan dalam rumah tangga.
Jodoh itu Tuhan nentuin bukan kita. Maka ikhlaskanlah semua itu padaNya.
Seberapa indah fisik dan kecantikanmu takan berharga, jika semua itu adalah anadalan terhebatmu.
Semua kebaikan dan apa yang kamu lakukan harus karena Allah, karena seberapa banyak ibadah yang kamu jalani dilakukan selain karena Allah itu, akan menjadi sia – sia dan tidak mendapat balasan (pahala) dari Allah.
Siapapun yang menjadikan Allah hanya Tuhan kita satu – satunya, maka kita takakn pernah terjebak dalam rasa kecewa dan kegelisahan.
Ujian adalah salah satu cara Allah membuat kita lebih dekat denganNya.
Sesama manusia kita janganlah saling dendam karena Allah akan menjauhkan keberkahan dan pahala pada kita.
Dikala kamu merasakan kesedihan yang luar biasa, maka shalatlah dan beribadah maka Allah akan memberikan keindahan padamu disuatu hari nanti.
Kalau seorang muslim menampakan kejelekan yang ada pada orang lain, maka Allah akan menampakan keburukan yang ada pada dirinya. Dan sebaliknya, kalau mereka selalu mnghiasi dirinya dengan ketaqwaan, maka Allah akan melimpahkan keberkahan dan akan terpancar cahaya keshalihan atas ada padanya.
 Demikianlah beberapa ulasaa kata kata nasehat islami yang bisa anda gunakan untuk motivasi diri anda sendiri, dan selain untuk memotivasi diri anda sendiri kata nasehat buat kehidupan diatas juga bisa anda gunaka untuk update status di media sosial yang anda miliki.
TERIMA KASIH..

JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR AGAR KAMI MEMPERBAIKI KESALAHAN KAMI DAN BAGIKAN KE SOSIAL MEDIA UNTUK ME MOTIVASI TEMAN-TEMAN DAN SODARA-SODARA KITA LAIN NYA..


TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG


SEMOGA BERMANFAAT BUAT KITA SEMUA
NANTIKAN POSTINGAN LAIN NYA

MUHAMMAD APRIZAL

#BOYYA

MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN, JANGAN LUPA DI BAGIKAN AGAR BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA

Komentar